Anda di sini

Era kebangkitan Intense terus berlanjut dengan keluarnya carbon Tracer T275

Setelah melakukan perombakan secara masif di dalam struktur manajemen, salah satunya dengan merekrut Chad Peterson yang merupakan seorang alumnus Cannondale sebagai Chief Operating Officer serta CEO baru Andrew Herrick. Apa yang telah dijanjikan oleh Intense, produsen veteran asal Amerika ini pada bulan Januari lalu kini diwujudkan dengan keluarnya produk terbaru mereka yaitu Tracer T275.

Membawa misi sebagai pemimpin segmen enduro, Tracer T275 merupakan sebuah perpaduan keseimbangan antara keindahan dan agresifitas, yang memberikan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Teknologi carbon monocoque pada konstruksinya, serta dikombinasikan dengan geometri frame yang modern memberikan daya tarik tersendiri.

Suspensi belakang sepeda ini menggunakan technologi generasi terbaru yang dinamakan VPP Suspension yang juga dimiliki oleh Santa Cruz. Tracer menawarkan dua opsi travel yaitu 140 atau 160 mm, tergantung dari posisi shock. Tracer T275 menggunakan wheelset 27.5. Penyempurnaan lain yang dilakukan adalah menggunakan sistem cable routing yang bertujuan memudahkan pada saat merakit dan melakukan perawatan. Kabel-kabel seperti dropper post, RD, FD disembunyikan ke dalam frame sehingga terlihat lebih rapi. Tracer juga mengintegrasikan dropout berukuran 142x12 mm yang artinya dapat membantu mengurangi berat sepeda serta lebih simpel.

Berat frame Tracer adalah 2,3 kg untuk ukuran S, 2,5 kg untuk ukuran M dan 2,6 untuk ukuran L. Sedangkan warna yang ditawarkan ada dua yaitu Naked(hitam) dan Red(merah). Untuk mendapatkan frameset ini, Anda harus bersiap-siap merogoh kocek kurang lebih 120 jutaan ($9.999).

Untuk info lengkapnya bisa mengunjungi website Intense di: http://intensecycles.com/portfolio-item/tracer-t275/



Berita terkait

Oops! Konten tidak tersedia