Anda di sini

Teva, Link Mid, memberikan perlindungan ekstra untuk pergelangan kaki

Sepatu sepeda Teva kian meroket popularitas nya sejak merek ini meluncurkan Link shoe beberapa tahun yang lalu. Produk ini menjadi pilihan paling diminati para pecinta sepeda MTB. Link Mid masih menggunakan sol dan design yang sama dengan pendahulunya, namun ada penyempurnaan bentuk yang dimodifikasi untuk melindungi pergelangan kaki biker. Meskipun dinamakan Link Mid, produk terbaru dari Teva ini tidak hanya sekedar sepatu boot. Sepatu ini menawarkan kenyamanan pada saat digunakan. 

Link Mid menggunakan teknologi sol bernama Sypder 365 rubber sole, teknologi ini diklaim mampu menghindarkan biker dari terpeleset. Bahan compound yang digunakan terasa lengket dengan pedal, namun juga sangat mudah untuk disesuaikan gaya pergerakan kaki ketika diperlukan. Bobot sepatu yang berat memberikan perlindungan ekstra jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sepertinya misalnya jatuh atau terkilir. Pada saat musim dingin, sepatu ini secara mengesankan mampu memberikan perlindungan terhadap dingin, dengan desain tahan airnya. Jika Anda lebih banyak beraktifitas downhill dibandingkan uphill, sepatu ini patut dipertimbangkan untuk dicoba. 

Model boot ini memang bagi sebagian biker kurang memberikan keleluasaan pada saat melakukan manuver bersepeda, karena terlihat sangat kaku dan berat. 



Berita terkait

Oops! Konten tidak tersedia