Anda di sini

WTB memperkenalkan preview produk ban terbaru 2015 di Taipei International Show, Taiwan

Minggu ini tengah berlangsung pameran sepeda internasional terbesar dan pertama di Taipei. Wilderness Trail BIkes atau dikenal dengan WTB memperkenalkan model ban 2015 mereka yaitu The Breakout, Trail Boss dan Nine Line. Mari kita review satu persatu produk mereka.

Produk terbaru mereka yang pertama adalah Trail Boss 2.25". Didesain untuk penggunaan trail, cross country dan all mountain dari karakter trek tanah kering, lembab hingga liat. Trail Boss tersedia dalam ukuran yaitu 27,5" dan 29”. Ban ini memiliki tread yang cukup rapat untuk mendukung kecepatan serta traksi yang baik untuk karakter pesepeda agresif.

Pesepeda all mountain dan enduro pasti akan tertarik dengan model ban Breakout. Ban dengan lebar 2,5” ini tersedia dalam ukuran 27,5”. Desain knob kotak dan oval meningkatkan kontrol dan pengereman yang lebih baik pada karakter trek kering, lembab, hardpack dan liat.

Produk ketiga mereka dinamakan Nine Line, memiliki lebar 2,25” dan tersedia ukuran 29”. Ban ini ditujukan untuk pesepda cross country dan racing. Ban sepeda dengan berat teringan menggunakan teknologi micro-square pada knob tread untuk meningkatkan akselerasi dan traksi.

Untuk lebih lengkapnya silakan mengunjungi website resmi WTB di http://www.wtb.com/pages/2015-new-product-preview



Berita terkait