Anda di sini

KAMPUSBET - UNITED BIKE 2020 LINE UP TERBARU : FIRST LOOK

Deskripsi

Judi Online -  Tahun 2019 bisa dibilang tahun gebrakan united, segala segment persepedaan dibesut dengan sangat baik oleh pabrikan lokal satu ini. United Bike perlahan mencoba menggeser brand lain dari berbagai sisi, dari Sepeda Lipat, MTB, Roadbike dan yang teranyar seri E-bike.Di Sepeda Lipat, United memang sudah lama terjun sebelum adanya Euforia sepeda lipat besar-besaran, jadi memang sudah tidak asing lagi dalam pembuatan dan design sepeda lipat. Dari Segi Sepeda gunung / MTB tidak diragukan lagi, tahun 2019 memang bisa dibilang United adalah Juaranya, dengan Clovis Series andalannya. Banyak customer yang rela indent dan ikut waiting list untuk mendapatkan unit United Clovis tersebut. Mungkin fenomena ini baru pernah terjadi di dunia persepedaan tanah air. Dari Roadbike, United tidak ketinggalan dalam segi kualitas, spesifikasi dan harga. Dengan adanya Sterling, Stygma dan Vitessa Series, memperlengkap Line Up Produk United. Dari sisi E-bike, sudah tidak asing lagi, bahwa sejak sekitar tahun 2014, united memiliki E-Series. Namun minat akan sepeda listrik baru-baru ini saja berkembang di tanah air. Di akhir tahun 2019, united mengeluarkan E-MTB yang cukup mendulang sukses, yaitu United Tuskar.Nah, Pada tanggal 14 Februari 2020, United Bike melakukan Launching produk-produk terbarunya nih sobatSS. Berlokasi di Build A Bike Alam Sutra, acara ini dihadiri oleh Dealer-Dealer dan Komunitas-Komunitas United Bike. Acara launching sendiri dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama presentasi dari produk premium United, sedangkan sesi kedua merupakan produk reguler United. Berikut ini kami berikan rangkuman bocoran mengenai produk apa saja yang di “Publish” United pada Launching tersebut.

1. UNITED CLOVIS SERIES

Foto : United Clovis 8.0 2020United Clovis memang saat ini menjadi primadona andalan dari United Bike. Tahun ini Clovis memiliki range produk yang lebih luas. Dilengkapi berbagai pilihan warna yang menarik dan dua ukuran ban (27.5 dan 29 inci) di semua tingkatannya. Secara Spesifikasi kurang lebih masih sama dengan keluaran tahun 2019.

2. UNITED EPSILON SERIES

Foto : United Epsilon T6 2020United Epsilon menjadi andalan Full Suspension dari United. Dengan dihilangkannya Seri Aveiro, mewajibkan Epsilon memiliki range yang lebih luas. Mulai dari travel 100mm (Epsilon T1 dan C.100), 120mm (Epsilon T2), travel 150mm (Epsilon T5), 160mm (Epsilon T6).Berikut pilihan ukuran ban yang tersedia :

  • Epsilon T1 hanya 29 Inci
  • Epsilon T2 tersedia 27.5 dan 29 Inci
  • Epsilon T5 hanya 27.5 Inci
  • Epsilon T6 hanya 29 Inci
  • Epsilon C100 hanya 29 Inci

3. UNITED KYROSS SERIES

Foto : United Kyross 2.1 2020Tahun lalu, kyross hanya diperkenalkan dalam 2 varian, yaitu Kyross 1.0 dan Kyross 2.0. Tahun ini ada yang baru nih sobatSS. Semua varian Kyross tahun ini diproduksi dalam 2 ukuran ban yaitu 27.5 inci dan 29 inci. Selain itu muncul varian baru, yaitu Kyross 1.1 dan 2.1. Untuk Kyros 2.0 dan 2.1 sudah menggunakan Drivetrain 1×12 Speed loh sobatSS.

4. UNITED E-SERIES

Foto : United E-Clovis 2020United cukup serius tahun ini dalam segi E-bike, berikut ini kami coba berikan list E-bike terbaru dari United.

  • United Berlin : E-MTB dengan harga paling terjangkau sekitar 8,5 Juta
  • United Tuskar : Melanjutkan seri tuskar sebelumnya
  • United E-Clovis : E-MTB Premium dari United, dengan Mid Drive Motor dari Shimano E8000 dan groupset 12 Speed
  • United Geneva : E-MTB terbaru dari united, dengan rearhub Motor dan dilengkapi fork travel 120mm
  • United Exion : E-Folding model terbaru dari united dengan rearhub motor, varian lain dari Furion
  • United Furion : E-Folding yang sebelumnya sudah pernah di perkenalkan United.
  • United IO : Memiliki model yang sama dengan sebelumnya, dengan ciri khas frame Magnesium.
  • United Nebular : E-City Bike dari United, dengan Rearhub Motor yang sangat cocok untuk kaum hawa.
  • United Galio : E-Minivelo dari United dengan ban 20 inci dan rearhub motor.
  • United E-Trifold : masih sama dengan versi sebelumnya, dengan pembaruan warna yang lebih menarik.
  • United Mini IO : Sepeda Magnesium dengan ban 12Inci, tapi mini IO tidak dapat dilipat framenya ya.
  • United E-Gavriil : Sepeda Electric Gravel dari United dengan MidDrive Motor dari Bafang dan Groupset Shimano GRX Elektrik.

5. UNITED ROAD SERIES

Foto : United Sterling R1 2020Dari Segi Roadbike, United melakukan inovasi terutama dari segi pengereman. Di sterling series, united menyematkan Discbrake sebagai sistem pengeremannya. Dengan pilihan warna yang sangat Elegan nih SobatSS.

6. UNITED GRAVEL SERIES DAN TOURING SERIES

Foto : United Gavrill & United Callister 2020Di tahun 2020, United mulai memproduksi Sepeda Gravel, dengan nama Gavriil. Sepeda ini dilengkapi frame alloy dan Fork Carbon. Yang paling menarik sepeda ini merupakan sepeda mass produk pertama yang menggunakan groupset Shimano GRX.Dari Touring, United masih mengusung 3 sepeda, yaitu Callister (Chromoly), Rockford (Alloy), Gianicolo (Steel). Spek masing-masing sepeda pun mengalami peningkatan. Untuk ketiga sepeda ini dari pihak United tidak menampilkan display nya saat Pameran.

7. UNITED FOLDING SERIES

Foto : United Mirone , United Pact & United Roar 2020Dari segi sepeda Lipat, banyak sepeda yang kembali “dibangkitkan” oleh United, seperti Pact dan Roar. Namun ada 2 jenis yang terbaru nih sobat SS, yaitu united Black Horse (Chromoly) dan United Mirone (Alloy). Selebihnya kurang lebih sama dengan tahun lalu, namun dengan cat yang berbeda dan lebih terlihat eksklusif.

8. UNITED DETROIT SERIES

Foto : Detroit Series 2020Dari Detroit Series, United masih memiliki Spesifikasi yang mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, namun warna baru yang ditawarkan sangat menarik nih sobatSS.Dengan teknologi-teknologi baru, terutama dalam warna dan finihing, sepertinya United Bike memang ingin mendobrak pasar sepeda tanah air. Harga dan Spesifikasi yang ditawarkan pun tidak main-main loh Sobat KampusBET. - KampusBET